Tuesday, April 28, 2015

Mempelajari Usaha Laundry (cuci baju)



Kalian pasti pernahkan mengalami yang namanya malas nyuci baju...
Nah dari sana maka tetpikirlah usaha untuk membuat usaha yaitu Jasa Mencuci Pakaian. Karna pekerjaan ini mudah dan bahan yang dibutuhkan tidak terlalu banyak namun usaha ini terkendala ditempat, air dan cuaca.


Biasanya usaha ini dibuka di tempat tempat kelas menengah ke atas. Karna semakin tinggi tingkat kemakmuranya semakin buruk tingkah lakunya (Menurut pengalaman saya). Sehingga mereka mereka dengan label kelas atas biasanya lebih malas untuk melakukan hal hal tidak penting dan sepele sehingga lebih memilih mencari jalan pintas. Dari situ kita lebih dapat untuk membuat Jasa Laundry. Dengan sebuah contoh sangat sederhana yaitu sabun, baskom, dan air sungai. Sudah dapat mencuci lalu dapat menjemur dipinggir rumah atau pagar.
Namun dengan adanya zaman modern sekarang ada alat alat yang dapat mempermudah pekerjaan mencuci kita, misalkan mesin cuci dengan alat pengering, penyuling air, saluran pembuangan yang baik, dan juga alat alat lain sehingga membuka usaha ini menjadi sangat mudah. 

Dengan usaha ini kita hanya perlu memberi beberapa promosi lalu melakukan pekerjaan kita dengan rapi bersih dan harum. Maka pelanggan tidak akan pernah meninggalkan tempat kita. Namun bila anda melakukan sedikit kesalahan seperti masih ada kotor atau baju rusak dan saat pengiriman baju kusut. Nama usaha anda akan tercemar dan penghasilan akan sedikit merosot.

Mungkin sekian tang bisa saya sampaikan sekarang. Dan akan ada perubahan informasi lagi untuk kedepanya
Cucian Menumpuk
Cucian menumpuk

No comments:

Post a Comment